HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT DESA SAMBONGPAYAK UNTUK MENGITUKI PROTOKOL KESEHATAN GUNAKAN MASKER DAN CUCI TANGAN , HINDARI BERKERUMUNAN. #DESAPEDULICOVID19  

PEMBENTUKAN PANITIA ANGGOTA BPD TAHUN 2020 - 2026

admin | 14 Agustus 2019 10:40:08 | Berita Desa | 251 Kali

Rabu, 14 Agustus 2019 - Menjelang berakhirnya masa jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) maka Pemerintah Desa Sambongpayak, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, menggelar pembentukan panitia pengisian anggota BPD di Balai Desa Sambongpayak.

Dalam sambutan Kepala Desa Sambongpayak, Mastur mengatakan, jika penyelenggaraan pembentukan panitia sudah digelar dibeberapa desa se kabupaten Rembang. Panitia pemilihan anggota BPD ini di ambil dari APBDes Perubahan yang sumber dana PAD, Maupun ADD.

“Sehingga hari ini, sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 20 Tahun 2019  tentang  Badan Permusyawaratan Desa maka Pemerintah Desa menggelar pembentukan Panitia pemilihan BPD sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ucapnya.

Sementara, Camat Gunem  Achmad Solchan, M.Pd mengatakan, dalam musyawarah membentuk panitia sesuai dengan proporsi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah. Dalam Peraturan Bupati Rembang Nomor 20 Tahun  2019 tentang Badan Permusyawaratan Desa.

“Oleh karena itu, kita akan membentuk panitia dan agenda hari ini adalah pembentukan panitia sehingga kita kembali aturan dengan pembentukan panitia sesuai dengan aturan  panitia dari aparat desa dan  unsur tokoh masyarakat mewakili tokoh pendidikan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat,” Ucapnya.

Dari proses  pemilihan melalui musyawarah perwakilan masyarakat per wilayah yang ditentukan dalam musdes,” Kuncinya. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung