HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT DESA SAMBONGPAYAK UNTUK MENGITUKI PROTOKOL KESEHATAN GUNAKAN MASKER DAN CUCI TANGAN , HINDARI BERKERUMUNAN. #DESAPEDULICOVID19  

PEMBINAAN PERANGKAT DESA OLEH BUPATI REMBANG

admin | 29 Agustus 2020 19:44:52 | Berita Lokal | 114 Kali

Sambongpayak-29 Agustus 2020, Dalam rangka pembinaan Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Kecamatan Gunem, Bupati Rembang Bapak Hafidz, S.Pd melakukan pembinaan yang dihadiri Kepala Dinpermades, Polsek, Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Bapak Bupati menyampaikan beberapa hal bahwasanya aturan terkait perangkat desa kabupaten satu dengan yang lain memiliki perbedaan dalam menafsirkan Permendagri 2014,  bahwa usia pensiun Perangkat Desa di usia 60 tahun. Bupati perpesan kepala desa bahwa jika ada perangkat desa yang sudah memasuki pensiun sementara untuk tetap aktif dulu menunggu keputusan PTUN. Perangkat Desa selain menuntut haknya juga harus melakukan kewajibannya sebagai perangkat desa. 

Dalam agenda tersebut Bapak Bupati menyerahkan Santunan dari BPJS ketenagakerjaan bagi perangkat desa trimbangan yang meninggal. Simbolis dilakukan oleh Bapak Bupati kepada Istri Bapak Gusmalin.

Setelah pembinaan Perangkat Desa dilanjut senam Sumba. Acara berjalan dengan lancar dengan protokol kesehatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung